jokes lg nie..

7 04 2008

suatu hari joko bertemu dengan parmin di sebuah warung makan,mreka sudah berteman semenjak bekerja sbg tkw di arab.kebetulan joko skr bekerja dgn seorang warga negara asing.joko pun bercerita klo sang majikan telah mempercayainya slm bekerja disana.

joko ; min,,kamu tau nda?bos aku skr uda percaya bgt ma aku lho..

parmin; ah yg bener kamu jok?kok kamu tau??

joko ;iya,kmarin waktu bos aku buka laptopnya dia memperlihatkan password laptopnya itu.asl kamu tau yah,,ga ada 1org pun yg tau password laptopnya bos saya..slain bos saya..dan saya tentunya <dengan menepuk dadanya..  huahua>

parmin ; wah hebat kali kamu jok,baru kerja bentar uda jadi org kepercayaan..emank passwordnya apa??

joko ;<sambil menghisap rokok dlm2.. > passwordnya bintang 6 kali>

parmin ;  bodohnya…

 


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: